Situs Yang Memberikan Berbagai Informasi Kesehatan Seksual Dengan Menggunakan Pengobatan Alam.

Nasihat Padat Ketika Wasir

Tidak ada yang suka berbicara tentang wasir, tapi kenyataannya banyak orang yang menderita kondisi ini dan sangat menderita.



Minum banyak air jika Anda memiliki masalah dengan wasir. Menjaga diri Anda terhidrasi akan mempertahankan kotoran lunak. Anda tidak ingin minum sebanyak alkohol dan kafein.

bacajuga: Obat Alami Untuk Darah Haid Hitam

Es bisa digunakan sebagai sarana untuk meredakan nyeri wasir. Wasir bisa menyebabkan sedikit rasa sakit. Paket es akan membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Bungkus es alternatif dengan menggunakan kompres hangat. Anda dapat membantu wasir Anda dengan mandi air hangat yang enak dan menggunakan es.

Penyebab utama wasir adalah overexerting otot di dan sekitar area sfingter. Jika Anda menderita wasir secara teratur, Anda harus mempertimbangkan kekuatan yang Anda gunakan selama penyembahan dan aktivitas lainnya.

Cobalah menggunakan obat rumah untuk wasir Anda sebelum membuang-buang uang untuk perawatan dan pengobatan mahal. Setelah buang air besar, rendam selama sekitar 15 menit di sitz bath.Hemorrhoids bisa sangat gatal, tapi penting untuk tidak menggaruk karena hal ini akan memperburuk keadaan. Cobalah menggunakan sedikit witch hazel untuk menghilangkan sementara saat wasir Anda menyala. Makanlah banyak makanan kaya serat, dan minumlah minimal delapan gelas air putih setiap hari. Hal ini mengurangi jumlah ketegangan yang dibutuhkan untuk melewati buang air besar.

bacajuga: Obat Alami Untuk Darah Haid Hitam

Minumlah banyak air agar tetap terhidrasi dan makan makanan berserat tinggi untuk melembutkan makanan Anda dengan barang serat tinggi jika Anda menderita wasir. Setelah tinja mencegah wasir karena tidak akan ada banyak ketegangan. Anda bisa makan buah seperti anggur, semangka, untuk membantu melembutkan tinja secara alami. Sayuran seperti okra dan kol juga bisa membantu buang air besar Anda. Minum banyak air di siang hari untuk meningkatkan efeknya.

Jika Anda menggunakan saran di atas dengan bijak, Anda akan mendapatkan bantuan dari wasir Anda. Pencegahan, bagaimanapun, selalu lebih baik daripada harus mencari penyembuhan. Letakkan informasi ini untuk digunakan dengan menerapkannya dengan pengetahuan medis yang baik agar tetap bebas dari ambeien.


@



Nasihat Padat Ketika Wasir